Wednesday, November 27, 2013

Harga HP Samsung Terbaru



Harga HP Samsung Terbaru - Samsung Kelompok sebagai diantara perusahaan elektronik paling besar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara serta punya kira-kira lebih 208. 000 pekerja.  Waktu ini, Samsung beroperasi di 6 bidang usaha, yakni telekomunikasi (telpon genggam serta jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (terhitung mesin bersihkan, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS serta DVD, etc), media digital, LCD, semikonduktor, serta kendaraan bermotor (Terhitung alat berat).

Samsung telekomunikasi merupakan diantara dari lima unit divisi usaha perusahaan Samsung. Unit ini terbagi dalam divisi telpon genggam, sistim telekomunikasi, computer serta usaha MP3. Produksi handphone GSM pertama merupakan SGH – 200.  Untuk informasi harga hp samsung terbaru bisa anda lihat di viatekno.com

Samsung sempat mendapatkan penghargaan sbg The best manufacturer jumlah 2 x yg di awalnya sempat diraih oleh Nokia serta Sony Ericsson.

Dengan timbulnya sistim operasi Android, nama Samsung jadi tambah tenar dapat produk-produknya. Di mulai dari kelas menengah ke bawah atau menengah ke atas, product Samsung Android selamanya disukai konsumennya.