Saturday, December 7, 2013

Cross A7S Harga serta Spesifikasi

Cross A7S Harga serta Spesifikasi - Cross Mobile Phone beberapa waktu terakhir ini meluncurkan product andalan terakhir series A7 yakni bernamakan Cross A7S. Hasil karya terbarunya itu menjadi buat melengkapi di keluarga A7, feature yg di unggulkan merupakan suatu kamera.

Memilki kamera beresolusi 8MP buat kamera utama yg mampu membuahkan suatu objek gambar amat jernih, dan yg ada didepan kamera ke dua bersolusi 1, 2MP yg mana kamera itu buat kamera skunder.

Buat monitor, Cross A7S terpasang suatu monitor yg mestinya model TFT capacitive touchscreen dengan luas dari pojok kesudut seluas 4, 5. Dengan luasnya monitor, semestinya banyak pemakai dapat terasa suka buat menikmatnya.

Cross Mobile Phone juga membekali product terbarunya suatu memori internal yg cukup luas buat menyimpan data yakni bekapasitas 4GB. Pada sisi mesin ditemukan suatu processor dual core yg berkecepatan 1 Ghz. Karena itu Cross A7S merupakan pilihan yg pas buat anda, dikarenakan smartphone terakhir dari Cross ini berbasis android, miliki segudang feature yg mumpuni, serta harga lantas terlalu terjangkau buat seluruhnya golongan